Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Jumat, 03 Mei 2013

Windows Phone juga bisa keren kok!


Windows Phone juga bisa keren kok!



Semenjak kehadirannya pada pertengahan tahu 2010, Windows Phone disambut meriah oleh pasar smartphone dunia. Semua orang benar-benar tertuju perhatiannya dengan apa yang bisa dilakukan oleh Windows Phone ditengah kesuksesan iPhone dan Android. Pada kuartal pertama 2011, Windows Phone hanya bisa mengambil market share dunia sebesar 1.7% dan terus menurun hingga akhirnya Windows Phone merilis versi 8 yang berhasil menaikkan market share sebesar 3%.
Kehadiran beberapa produk Windows Phone 8 seperti HTC 8X dan Nokia Lumia 920 yang berhasil masuk ke dalam jajaran best smartphone of the year tahun 2012 membuat angka pengguna Windows Phone perlahan meningkat. Sebagian anak muda pengguna smartphone masih belum terlalu percaya diri untuk menggunakan Windows Phone padahal dengan menggunakan Windows Phone juga bisa keren. Berikut tips & triknya:
  1. Dengan fitur Pin, Kalian bisa bikin unik home screen dan menampilkan hal-hal yang dibutuhkan misalnya e-mail, telepon rekan-rekan kantor, foto pacar, reminder, aplikasi-aplikasi media sosial, dan berbagai hal yang kalian butuhkan lainnya. Jadi begitu buka telepon langsung bisa pilih apa yang ingin dituju tanpa harus masuk ke menu terlebih dahulu.
  2. Momen adalah hal yang jarang muncul dan harus segera ditangkap. Dengan Windows Phone, Kalian tidak akan kehilangan momen walaupun smartphone dalam keadaan terkunci. Tombol kamera yang terdapat di sisi badan Windows Phone akan bisa langsung berfungsi ketika ditekan sekalipun smartphone sedang dalam keadaan terkunci.
  3. Bekerja di smartphone selalu terhambat dengan aplikasi word mobile yang tidak compatible. Namun dengan windows phone yang didukung oleh Microsoft Office, Kalian bisa langsung bekerja mengguna Word, Excel & PowerPoint tanpa harus takut tampilan akan tidak teratur begitu dibuka pada PC atau laptop.
  4. Sudah lihat video iklan Nokia Lumia 920 terbaru? Kalian bisa lihat di video tersebut bahwa Windows Phone adalah solusi terbaik diantara kebingungan menggunakan iPhone atau Samsung.