Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Rabu, 01 Mei 2013

Grand Theft Auto V Rilis Video Trailer Terbarunya


Grand Theft Auto V Rilis Video Trailer Terbarunya


Grand Theft Auto V (GTAV) memang baru akan bisa Jerukers temui di toko-toko video game dalam lima bulan ke depan, namun gaungnya sudah mulai terdengar hingga saat ini. Hal tersebut disebabkan oleh dirilisnya video-video promosi, bukan satu, melainkan tiga sekaligus! Aksi yang dilakukan Rockstar sebagai developer video game ini, memperlihat sebuah agresi demi membuat para gamer semakin penasaran menyambut kedatangan permainan video ini.
Dalam ketiga video promosi tersebut, Rockstar menampilkan tiga tokoh utama dari GTAV. Mereka adalah Michael, Franklin, dan Trevor. Masing-masing tokoh memiliki cerita dan latar belakang tersendiri yang akan mewarnai jalan cerita dari video game ini. Selain itu, Rockstar juga menampilkan kota Los Santos, kota imajinasi yang dikabarkan akan memiliki map terluas untuk dijelajahi, di dalam video promo tersebut.
Menurut kabar yang dirilis oleh The Verge, Selasa (30/04/2013), GTAV akan dirilis pada 17 September 2013 mendatang untuk mesin Microsoft Xbox 360 dan Sony PlayStation 3. Sayangnya hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Rockstar mengenai ketersediaan video game ini di gaming console generasi terbaru dari Microsoft dan Sony.
 Kalian tak sabar untuk memainkan Grand Theft Auto V September nanti? (AS)