Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Jumat, 03 Mei 2013

Kickstarter Hadirkan Snapzoom Untuk Smartphone




Perkembangan teknologi di dunia smartphone kini semakin membuat pekerjaan menjadi mudah dengan fitur-fitur yang hadir bersamanya. Hal tersebut bisa dilihat dengan semakin banyaknya orang-orang yang memilih untuk menggunakan smartphone daripada membawa kamera pocket analog atau digital untuk memotret.
Namun, hal tersebut bisa membuat kamu kehilangan kesempatan untuk menangkap momen besar, terutama ketika kamu membutuhkan lensa zoom yang hanya tersedia bagi kamera khusus atau lebih mahal. Masalah Itulah yang ingin dijawab oleh Kickstarter dengan membuat sejenis mount teropong untuk kamera smartphone, dan yang menarik alat tersebut cocok digunakan untuk berbagai ponsel yang disebut Snapzoom.
Menurut artikel yang dirilis oleh TechCrunch, Rabu (01/05/2013), proyek tersebut dimulai saat Daniel Fujikake dan Mac Nguyen memodifikasi smartphone mereka dengan sebuah teropong untuk mendapatkan gambar zoom dalam membuat sebuah film petualang surfing, sehingga para peselancar banyak yang bertanya mengenai alat tersebut.
Kickstarter kini menggandeng mereka berdua untuk mendapatkan dana dalam memproduksi Snapzoom, dan tak disangka telah terkumpul sebanyak US$55.000 dalam waktu seminggu. Dana tersebut akan membantu keduanya dalam membangun Snapzoom untuk produl ritel. Snapzoom sendiri rencanya akan hadir pada bulan Sepetember, dengan harga sekitar US$70.