Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Jumat, 26 April 2013

Tiket Worldwide Developer Conference Terjual Hanya Dalam Waktu Dua Menit!


Tiket Worldwide Developer Conference Terjual Hanya Dalam Waktu Dua Menit!


Walaupun diberitakan tengah mengalami degradasi performa, Apple nyatanya masih memiliki sebuah daya tarik tersendiri di kalangan konsumen. Hal tersebut terlihat dari ajang Worldwide Developer Conference 2013 yang mendapatkan sambutan hangat dari mereka yang merasa penasaran dengan produk terbaru Apple. Tingginya antusiasme konsumen, terlihat dari tiket WWDC 2013 yang langsung habis terjual hanya dalam waktu dua menit saja!
Situs Mashable, Kamis (25/04/2013), melaporkan bahwa beberapa pemburu tiket WWDC sempat tidak bisa mengakses halaman pre-order di internet. Di situs tersebut bahkan sempat muncul pesan yang mengatakan bahwa server WWDC mengalami overload. Diprediksi, hal ini disebabkan oleh ramainya pengguna internet yang berebut untuk membeli tiket tersebut yang hanya dalam waktu 120 detik, tiket sudah ludes.
Dalam lima tahun terakhir, WWDC memang menjadi sebuah ajang yang sangat menarik bagi para penggila teknologi. Hal ini turut didukung oleh perkembangan yang telah dilakukan oleh para developer iOS. Tahun lalu, seluruh tiket masuk WWDC terjual dalam dua jam saja. Apple sendiri menjual tiket-tiket tersebut dengan harga US$1.599 atau sekitar Rp15,6 juta. Melihat antusiasme yang semakin meningkat, Apple kemungkinan besar akan memperluas tempat berlangsungnya acara pada penyelengaraan tahun depan.
Apple sendiri dikabarkan akan memanfaatkan ajang WWDC untuk mengumumkan perilisan sistem operasi iOS dan OS X terbarunya dalam waktu dekat. Hal ini diprediksi menjadi salah satu awal bagi Apple untuk membangun perangkat iPhone terbaru, seperti yang telah sering kita dengar rumornya di dunia internet.