Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Sabtu, 27 April 2013

Aplikasi Vine Akan Dirilis di Perangkat-perangkat Android


Aplikasi Vine Akan Dirilis di Perangkat-perangkat Android


Sejak dirilis, Vine telah menjadi salah satu portal video yang membawa variasi baru dalam dunia sharing video dan foto. Dengan membawa terobosan baru yang sederhana, Vine mampu membawa perubahan di dalam dunia media sosial. Vine secara sederhana telah menciptakan pengalaman video sosial yang  memungkinkan pengguna untuk memposting status bersama video yang berdurasi maksimal 6 detik.
Dengan terobosan tersebut, Vine dalam perjalanannya berhasil meraih sukses. Hasilnya pun sungguh diluar perkiraan. Menurut berita yang dilansir oleh Phone Arena, Kamis (25/04/2013), para pengguna media sosial memperlihatkan antusiasmenya yang pada akhirnya membuat Vine menjadi cukup populer. Hingga akhirnya, Vine memutuskan untuk "segera" membuat sebuah aplikasi yang dibangun untuk sistem operasi Android.
Namun hingga saat ini, Vine masih belu bisa memberikan konfirmasi "sesegera" apa mereka akan datang di Android. Hal tersebut bisa jadi disebabkan oleh "hubungan dekat" Vine dengan Apple, salah satu kompetitor Android.
Di kesempatan lainnya, Dom Hoftmann, salah satu pendiri Vine, menyebutkan bahwa kunci kesuksesan aplikasinya tersebut adalah bukan dengan "menghilangkan hal-hal yang kompleks". Namun Vine justru mengatakan bahwa kunci kesuksesan aplikasi adalah dengan "menyembunyikan hal-hal yangkompleks". Dengan kata lain, Vine memungkinkan pengguna untuk melakukan sesuatu yang relatif sulit dengan cara yang sederhana.