Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Jumat, 26 April 2013

Samsung Smart TV F 8000 Hadir Dengan Fitur Lebih Menawan


Samsung Smart TV F 8000 Hadir Dengan Fitur Lebih Menawan


Samsung Elektronik Indonesia memperkenalkan Samsung SMART TV F8000, televisi pintar terbaru dari Samsung yang telah menggunakan prosesor Quad-Core untuk memenuhi harapan konsumen akan kehadiran televisi pintar dengan kualitas dan desain premium serta layar yang besar, Kamis (25/04/2013) di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta.
Samsung SMART TV F8000 merupakan televisi pintar terbaru dari Samsung yang memiliki desain memukau dengan ukuran 22-85 inci, ketebalan frame 5 mm, dan layar LED yang menghadirkan pengalaman berbeda seperti melihat melalui jendela. Di samping itu, televisi cerdas ini juga bisa beroperasi tanpa menggunakan panel kabel.
SMART TV F8000 menawarkan kualitas gambar yang lebih hidup dan terang, dengan warna yang lebih beragam, serta tingkat kekontrasan yang lebih tinggi, sehingga menampilkan gambar yang memukau untuk tayangan 3D. Arc Stand yang melengkapi TV ini juga membuat televisi seperti melayang di udara. Teknologi LED di TV F8000 turut diklaim akan menjadikan produk menarik ini semakin hemat energi.
Samsung SMART TV F Series dilengkapi fitur Smart Interaction, sehingga memungkinkan konsumen untuk mengatur televisi dengan dua tangan, perintah suara yang mampu mengindentifikasi 10 bahasa, serta teknologi identifikasi wajah. Selain itu, terdapat pula fitur Smart Hub, yaitu sebuah panel intuitif yang memudahkan konsumen dalam menjelajahi konten ataupun tayangan favorit. F800 dilengkapi pula dengan 500 aplikasi lokal dan 400 aplikasi luar yang bisa didapatkan secara gratis di Samsung Apps.
Dengan fitur AllShare Cast, menghubungkan perangkat tablet, smartphone, kamera, dan notebook Samsung dengan SMART TV menjadi lebih mudah. Sedangkan dengan fitur Smart View, pengguna dapat menonton tayangan pada SMART TV melalui perangkat mobile Samsung memanfaatkan jaringan WiFi.
Pengguna yang  telah memiliki SMART TV seri terdahulu, tidak perlu mengganti dengan TV yang baru bila menginginkan fitur yang hadir pada SMART TV F Series. Cukup dengan Evolution Kit, yang menawarkan update untuk Smart Hub 2013 terbaru dan fitur lainnya, serta mengubah CPU dual-core terdahulu dengan versi Quad-Core, sehingga menjadikan  performa SMART TV menjadi lebih cepat.