Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Jumat, 26 April 2013

Samsung Perkenalkan Rangkaian SMART TV F Series Terbaru


Samsung Perkenalkan Rangkaian SMART TV F Series Terbaru


Bertujuan semakin memperkuat keunggulan posisi dalam teknologi televisi, Samsung Elektronik Indonesia memperkenalkan Samsung SMART TV F8000, televisi pintar terbaru dari Samsung yang telah menggunakan prosesor Quad-Core untuk memenuhi harapan konsumen akan kehadiran televisi pintar dengan kualitas dan desain premium serta layar yang besar. Peluncuran tersebut mengambil waktu pada hari  Kamis (25/04/2013) kemarin, serta mengambil tempat di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.
Acara yang ikut dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi Andien tersebut menampilkan rangkaian Samsung SMART TV F Series yang dilengkapi fitur Smart Interaction, sehingga memungkinkan konsumen untuk mengatur televisi dengan dua tangan, perintah suara, serta teknologi identifikasi wajah. Selain itu, terdapat pula fitur Smart Hub,  yaitu sebuah panel intuitif yang memudahkan konsumen dalam menjelajahi konten ataupun tayangan favorit.
"Kami melihat televisi lebih dari sekadar layar dengan menghadirkan inovasi mengagumkan disertai dengan pengalaman baru dalam interaksi yang nyata antara teknologi dan manusia, sehingga dapat membuka lebar kemungkinan untuk membawa pengalaman tersebut ke dalam rumah kalian", ujar Yoo Young Kim, dalam Direktur Pelaksana PT. Samsung Electronics Indonesia dalam sambutannya.
Samsung SMART TV F Series juga dilengkapi oleh Intelligent Picture Viewing yang mengoptimalkan tampilan gambar berdasarkan pada jenis konten, serta prosesor Quad-Core yang membuat konsumen dapat berpindah-bindah aplikasi, membuka layanan online, dan siaran televisi dengan lebih mudah dan cepat. Dengan kualitas gambar yang lebih hidup, warna yang lebih kaya, serta desain yang ultra tipis dengan Arc Stand. Membuat Samsung SMART TV F Series tampak seolah melayang di udara.
Samsung SMART TV F Series sendiri akan hadir di Atrium Mall Kelapa Gading 2, Jakarta Utara dalam pameran yang berlangsung dari tanggal 25-28 April 2013.