Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Selasa, 30 April 2013

Galaxy S4 Hanya Menyisakan Memori 9 GB Untuk Digunakan


Galaxy S4 Hanya Menyisakan Memori 9 GB Untuk Digunakan


Pernahkah kamu bertanya-tanya mengenai istilah "bloatware" yang tiba-tiba menjadi begitu terkenal? Untuk mendapatkan jawaban yang tepat, kita bisa melihat perangkat terbaru dari Samsung, yaitu Galaxy S4. Mengapa Galaxy S4 dan bukan perangkat yang lain? Hal tersebut berdasarkan pengakuan para pengguna yang telah memiliki Galaxy S4 16GB. Menurut mereka smartphone ini telah penuh oleh bloat, sehingga hanya menyisakan memori sebesar 9GB yang dapat digunakan sebagai memori internal.
Seperti dikutip dari PhoneArena, Senin (29/04/2013), permasalahan ini sebenarnya tidaklah terlalu serius, mengingat Galaxy S4 telah menyertakan sebuah slot memori eksternal. Namun, siapa yang ingin membeli sebuah smartphone yang memori internalnya telah digunakan hingga 45%. Samsung memang memberikan berbagai aplikasi bawaan yang harus diakui, sangat-sangat menarik. Tetapi, tidak semua aplikasi tersebut digunakan oleh para penggunanya. Masih ada fitur-fitur yang lebih menarik di Google Play Store yang memang benar-benar dibutuhkan oleh seorang pengguna Galaxy S4.
Artinya, bila kalian tengah merencanakan untuk membeli sebuah Samsung Galaxy S4, maka kalian harus menambah ongkos lebih untuk membeli memori eksternal tambahan, demi meningkatkan kapasitas penyimpanan smartphone terbaru ini.