Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Selasa, 30 April 2013

Acer Iconia A1 Hadir Sebagai Pesaing iPad Mini Dengan Harga Terjangkau



Acer Iconia A1 Hadir Sebagai Pesaing iPad Mini Dengan Harga Terjangkau
Setelah sempat bocor beberapa waktu lalu, Acer Iconia A1 yang juga digadang-gadangkan sebagai pesaing iPad Mini yang agresif dengan layar 8 inci, kini telah dikonfirmasi akan dijual setengah harga dari harga iPad Mini! Tetapi, harga tersebut tidak akan mengurangi spesifikasi spesial, seperti layar IPS dan proseseor dual-core didalamnya.
Seperti yang dikutip dari PhoneArena, Selasa (30/04/2013), Acer Iconia A1 hadir sebagai tablet yang berhasil hadir dengan harga yang terjangkau serta menyertakan layar IPS 7,9 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel yang tentu saja terlihat identik dengan mini iPad. Desain tablet berkesan "bersih dan sederhana" dengan tepi bulat dan ergonomis dengan ketebalan 9.78mm lebih tipis dibanding dengan Iconia B1 yang memiliki  ketebalan 11.1mm.
Dengan tanggal rilis pada akhir Juni dan akan dibanderol dengan harga € 169 atau sekitar Rp2.15 juta, menjadikan Acer Iconia A1 sebagai pesaing iPad Mini dengan harga yang terjangkau.