Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Senin, 29 April 2013

Galaxy Core, Smartphone Mid-Range Terbaru Samsung


Galaxy Core, Smartphone Mid-Range Terbaru Samsung


Samsung ingin memperlihatkan bahwa perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan terus-menerus membangun berbagai produk terbaru, demi meraih pangsa pasar seluas-luasnya di seluruh dunia. Walaupun telah meresmikan perilisan Galaxy S4, smartphone premium terbaru yang akan segera dipasarkan dalam waktu dekat, Samsung kini kembali mencoba untuk merangkul pasar menengah ke bawah dengan merilis Galaxy Core, smartphone mid-rangeterbaru yang gambarnya baru-baru ini telah beredar secara online di sebuah forum Rusia.
Menurut situs NDTV, Senin (29/04/2013), perangkat Samsung yang akan menggunakan nomor model GT-18262 itu, disebutkan akan menggunakan sistem dual-SIM yang menggunakan layar 4,3 inchi dengan resolusi 480x800 pixel. Untuk bagian otak, Galaxy Core akan ditanamkan prosesor dual-core 1,2GHz dan didukung oleh RAM berkapasitas 768MB. Android 4.1.2 dipilih sebagai sistem operasi smartphone, dilengkapi oleh user interface TouchWiz.
Untuk bagian hardware, Galaxy Core akan menggunakan kamera berukuran 5 megapixel yang turut didukung oleh memori internal 8GB yang bisa kapasitasnya bisa ditambah dengan menggunakan microSD. Fasilitas Wi-Fi, Bluetooth 4.0, dan GPS, juga telah mendukung ponsel mid-range satu ini.
Rencananya, Galaxy Core akan dirilis pada pertengahan Mei di Rusia dan China terlebih dahulu, dengan harga 320 Euro (sekitar Rp4,1 juta).