Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Senin, 29 April 2013

LG Optimus GK Diklaim Lebih Baik Dari Optimus G Pro


LG Optimus GK Diklaim Lebih Baik Dari Optimus G Pro


LG belum lama ini telah memperkenalkan Optimus GK, smartphone terbaru yang diklaim akan lebih baik dari LG Optimus G Pro dengan ukuran layar 5 inci yang sedikit lebih mudah dikelola seperti yang ditawarkan oleh kompetitornya, Samsung Galaxy S4.
Seperti diberitakan oleh AndroidCentral, Minggu (28/04/2013), LG Optimus GK diperkenalkan di tengah peluncuran resmi dari Optimus G Pro dan diklaim sebagai smartphone yang lebih baik dari Galaxy S4 tersebut, memiliki layar IPS 5 inci dengan resolusi sebesar 1.080  x 1.920 piksel, menggunakan prosesor 1.7 GHz quad-core Snapdragon 600, baterai 3.100 mAh, kamera belakang 13 Megapixel, dan kamera depan 2.1 Megapixel, serta beroperasi dengan Android 4.1.2 Jelly Bean.
Optimus GK juga dilengkapi dengan fitur VR Panorama seperti yang dimiliki oleh Optimus G Pro, serta mampu merekam video secara bersamaan dengan kamera belakang dan depan yang pertama kali tersedia di  LG Optimus G Pro dan juga salah satu fitur Samsung Galaxy S 4.
Namun, walaupun diklaim lebih baik dibandingkan Samsung Galaxy S4, nyatanya LG baru akan merilis varian terbaru ini di Korea Selatan saja dan belum ada konfirmasi lebih lanjut menyangkut rencana untuk meluncurkannya di negara-negara lain.