Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Senin, 29 April 2013

Ternyata Galaxy Tab 3 Sudah Terdaftar di Bluetooth SIG




Belum lama ini dikabarkan Samsung sedang menyiapkan sebuah tablet yang diduga merupakan Galaxy Tab 3 8.0 yang merupakan tablet Android terbaru dengan layar 8 inci. Meskipun kabar tersebut ditampik pihak Samsung sendiri, namun kenyataannya tablet tersebut telah terdaftar di Bluetooth SIG dengan nama SM-T311.
Meskipun Bluetooh SIG tidak mengidentifikasinya sebagai Galaxy Tab 3 8.0, namun seperti yang diketahui SM-T311 merupakan nomor model yang sering disebut di setiap rumor yang berkaitan dengan Galaxy Tab 3. Menurut pemaparan AndroidAuthority, Minggu (28/04/2013), hal ini tampaknya makin menguatkan dugaan Samsung menggunakan nomor model SM-T311 untuk "menyembunyikan" tablet Galaxy terbaru tersebut. Bluetooth SIG sendiri mencatat sertifikasi perangkat untuk SM-T311 pada 26 April lalu.
Beberapa hari yang lalu, Wall Street Journal dalam salah satu beritanya juga menyebutkan bahwa Samsung akan meluncurkan tablet berukuran layar 8 inci musim panas tahun ini, tanpa menyebutkan nomor model atau nama komersil dari tablet tersebut.
Melihat penjualan Galaxy Note 8.0 yang merupakan tablet 8 inci pertama Samsung di beberapa negara, masuk akal bila berita tersebut mengacu pada kehadiran Galaxy Tab 3 8.0 yang digadang-gadangkan sebagai tablet 8 inci selanjutnya dari Samsung.
Galaxy Tab 3 8.0 dikabarkan akan memiliki layar 8 inci dengan resolusi 1280 x 800, prosesor quad-core, dan beroperasi dengan Android Jelly Bean. Tablet ini awalnya akan diluncurkan dengan warna putih serta memiliki desain yang tipis hanya 6,95 mm. Tidak lupa tablet ini akan didukung oleh fasilitas Bluetooth 4.0.