Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Selasa, 11 Desember 2012


Ini Dia Ponsel-Ponsel HTC yang Mendapatkan Sertifikat Playstation



Sudah tidak asing lagi jika game yang ada di Playstation merupakan game yang berkualitas. Untuk itu, Playstation telah membuka Playstation Mobile Store resmi untuk Android sejak dua bulan lalu. Namun ponsel yang mendukung mendapatkan sertifikat Playstation adalah ponsel besutan dari Sony.
Kabar baik bagi kamu pengguna ponsel HTC, karena ponsel dari Taiwan ini juga sudah mendapatkan sertifikat Playstation juga. Sebelumnya HTC One X, One S dan One V sudah mendapatkan sertifikat terlebih dahulu, namun kini terdapat ponsel HTC lainnya yang mendapatkan sertifikat Playstation, diantaranya adalah HTC One XL, HTC EVO 4G LTE dan yang terbaru adalah HTC One X+.
Total terdapat 6 smartphone dari HTC yang mendapatkan sertifikat Playstation. Selain HTC, Sony juga menawarkan kepada Sharp dan Fujitsu. Ini jelas merupakan kabar gembira bagi kamu pengguna ponsel HTC, namun game apa saja yang dapat didownload di ponsel HTC dengan sertifikat Playstation? silahkan lihat gambar dibawah ini.
Seperti kita ketahui, Playstation merupakan platform game paling populer dan digemari oleh para gamer. Seolah ingin mempertemukan game yang diusung mereka dengan kebutuhan para pengguna smartphone, Playstation membuka layanan Playstation Mobile Store resmi untuk Android sejak dua bulan lalu.
Setelah hak istimewa diberikan pada ponsel yang diusung Sony, sertifikat game Playstation akhirnya mendarat di perangkat HTC. Dengan begitu, ini adalah kabar gembira bagi mereka yang mengharapkan game-game berkualitas hadir di smartphone HTC-nya.
Diawalai dengan HTC One X, One S dan One V, sertifikasi Playstation kini merambah beberapa handset HTC lainnya, seperti HTC One XL, HTC EVO 4G LTE dan yang terbaru adalah HTC One X+. Dengan begitu, terdapat enam seri handset HTC yang bisa memainkan game-game Playstation yang sebelumnya hanya bisa dinikmati di smartphone Sony.
Selain HTC, Sony juga menawarkan sertifikasi yang sama kepada Sharp dan Fujitsu. So, apakah ini tanda-tanda Playstation siap merambah semua perangkat Android? Sambil menunggu kepastian waktu, kita simak saja deretan game-game Playstation di bawah ini yang bisa di-download di perangkat HTC yang telah disebutkan tadi:
Source: Phonearena.com