Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Selasa, 11 Desember 2012


Tahun Depan, Windows Phone Siap Gilas BlackBerry

detail berita

CALIFORNIA - Microsoft mungkin akan senang mendengar kabar ini, pasalnya salah satu sumber mengungkapkan bahwa penjualan perangkat berbasis Windows Phone meningkat signifikan pada kuartal empat 2012.

WMPowerUser yang menggunakan jumlah pengguna aktif bulanan aplikasi Facebook untuk Windows Phone, melihat peningkatan yang cukup signifikan sejak Oktober 2012. 
Setidaknya ada sekira 627 ribu pengguna aktif per bulan yang memasang aplikasi Facebook sejak Oktober. Sebagai perbandingan, pada tahun lalu, hanya 150 ribu pengguna yang memasang aplikasi Facebook mulai 1 Oktober hingga 15 Desember. 

Baru-baru ini, CEO Microsoft Steve Ballmer mengatakan bahwa penjualan Windows Phone akan meningkat empat kali lipat dari pada tahun lalu, dan perbandingan angka tersebut dapat menjadi bukti dari proyeksi orang nomor satu di perusahaan asal Redmond tersebut. 

Windows Phone diproyeksikan akan terus mencatatkan pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa bulan ke depan. Bahkan, perangkat besutan Microsoft yang bekerja sama dengan para mitranya tersebut dapat menggusur posisi BlackBerry dalam pasar sistem operasi tahun depan. Demikian dilansir dari Softpedia, Selasa (11/12/2012).