Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Selasa, 04 September 2012

Samsung Kalahkan Apple Dalam Pengiriman Smartphone di Q3 2011


Samsung baru saja dilaporkan telah menyalipkan pengiriman smartphone untuk quater ke 3 tahun ini. Perusahaan Korea ini berhasil mengirimkan 20 juta smartphone ke seluruh dunia yang mengalahkan Apple dengan pengiriman iphone hanya 17 juta saja. Angka ini bisa dilihat pada laporan keuangan kedua produsen smartphone beda OS yang kini sedang berperang dalam sengketa paten. Meski berita ini mengecewakan para pengguna iPhone, namun sebenarnya angka tersebut merupakan prestasi tersendiri dari Apple yang mampu mengalahkan angka produksi Nokia. 
Padahal pada Q1 tahun ini, permintaan smartphone Samsung baru berada pada posisi 12 juta yang nyatanya memang belum bisa mengalahkan produksi iPhone. Dengan kemajuan pesat ini, para analis sempat meramalkan bahwa Samsung mampu mengalahkan pengiriman smartphone pada quater 2, namun hal itu batal terjadi. Para analis percaya angka ini akan terus berkembang dengan dukungan Samsung terhadap Android 4.0 yang hadir lebih awal dari pesaing Android lain.