Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Selasa, 04 September 2012

RIM Telah Siapkan 6 Handset BlackBerry 10 Untuk Diperkenalkan


RIM memang telah meminta maaf kepada pengguna BlackBerry di seluruh di dunia atas keterlambatan mereka dalam menghadirkan perangkat BlackBerry 10. Bagi kamu yang masih kecewa, harap tenang. Karena RIM telah berjanji akan memperkenalkan 6 perangkat sekaligus pada saat peluncuran BlackBerry 10 di awal 2013 nanti.
6 memang jumlah yang cukup banyak untuk kamu pilih sebagai ponsel BlackBerry-mu yang baru menggantikan perangkat yang saat ini digunakan. Ke enam ponsel tersebut dipersiapkan untuk menyasar ketiga market, mulai dari entry level, middle-end hingga high-end.
Melalui kabar yang kami peroleh dari Pocket-Lint, RIM sempat membocorkan dua ponselnya yang masuk dalam jajaran handset BlackBerry 10. Salah satu ponselnya memiliki kenyamanan qwerty keyboard fisik layaknya BlackBerry 9900. Ponsel lain dengan form factor full touchscreen terlihat memiliki tampilan yang sangat berbeda dari BlackBerry 10 Alpha Device yang telah banyak beredar dikalangan developer.
Dibagian layar, perangkat touchscreen akan memiliki resolusi 1280 x 720 piksel, sementara smartphone QWERTY akan memiliki resolusi 720 x 720 piksel layar. 
Jika ternyata benar, RIM akan memperkenalkan 6 perangkat saat peluncuran BlackBerry 10, maka prediksi kami mereka akan membaginya menjadi dua perangkat untuk setiap segment pasar. Jadi pembagian akan menjadi 2 perangkat untuk segment entry level, 2 perangkat untuk middle-end dan 2 perangkat lagi untuk high-end.