Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Selasa, 04 September 2012

Samsung Galaxy S3 Siap Hadapi iPhone 4S


Beberapa bulan yang lalu banyak orang yang menduga bahwa Nexus Prime dibuat untuk menghadang pergerakan iPhone 5, yang ternyata malah iPhone 4S lebih dulu muncul. Hingga kini Nexus Prime memang belum terlihat batang hidungnya, tapi sebenarnya Samsung telah menyiapkan kejutan fantastis untuk Apple, yaitu dengan kehadiran Samsung Galaxy S3 yang kabarnya akan muncul lebih awal.
Tentu hal ini cukup menakutkan hingga Apple terus memborbardir Samsung dengan serangan pelanggaran paten yang tuntutannya lebih banyak pada bagian desain. Menurut berita yang kami lansir dari Phandroid, Samsung Galaxy S3 akan memiliki prosesor dual-core 1.8GHz bersama dengan dukungan memori sebesar 2GB RAM. Di bagian layar, Galaxy S3 masih akan dilengkapi dengan layar Super AMLOED HD 4.6 inci dan kamera beresolusi 12 megapiksel.
Jika dilihat sekilas dari spesifikasi yang akan dimiliki Samsung Galaxy S3, tentu menunjukan bahwa hardware dari iPhone 4S bukan merupakan saingan Galaxy S3. Namun Samsung sendiri belum bisa mengungkapkan bagaimana hardware tersebut dapat bertahan dari semua aplikasi yang akan digunakan oleh user.