Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Rabu, 02 November 2011

Tampilkan Fotomu Dengan Magic Hour di Android

Salah satu aplikasi foto favorit yang memuaskan pengguna Andorid adalah Magic Hour. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai editing foto dan komplit, seperti meretouch gambar, mengatur kecerahan, setting kontras warna, membuat sketsa, menambahkan tekstur pada foto, dan bahkan menambahkan clip art yang sesuai dengan yang kita inginkan. Selain itu kita juga dapat membuat filter sendiri sesuai dengan suasana yang sedang kita rasakan. Kita juga dapat menyimpan filter tadi dan menggunakannya lagi kapan saja.
Cara menggunakan aplikasi ini simple bagi pengguna Android : -Download aplikasi ini langsung ke Android Market. Magic Hour tersedia dalam dua versi, yaitu yang gratis, dan juga berbayar. - Buka aplikasi kemudian pilih untuk foto yang sudah ada atau membuka yang sudah ada dari kartu mikro SD atau Galeri Anda. -Jika kamu ingin memfilter pindahkan gambar dan atur skala filter sesuai dengan yang kita inginkan. -Memilih filter, kita dapat menggeser ke kiri dan kanan untuk melihat filter lain yang tersedia. Aplikasi ini akan menunjukkan kita bagaimana filter masing-masing akan terlihat pada foto yang sudah kita pilih tadi. -Sekarang setelah dapat mengatur filter sesuai yang kita inginkan pada foto, kita bisa berbagi dengan filter yang kita inginkan tadi, atau menympannya terlebih dahulu.
Membuat filter sendiri dapat memakan waktu, tetapi kita dapat membuat filter yang telah diterapkan pada foto. Setelah selesai membuat penyesuaian yang diperlukan (seperti kontas warna, frame, dan tekstur) kita bisa menyimpan atau berbagi foto dengan teman-teman kita melalui jejaring social yang ada.