Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Rabu, 02 November 2011

Lenovo Luncurkan Tablet di Indocomtech 2011

Lenovo hadir dengan line-up berbeda dari biasanya. Keikutsertaan Lenovo yang keempat kalinya ini dihadiri beberapa tablet yang memang telah cukup laris di pasar global. "Keikutsertaan kami di Indocomtech 2011 di beberapa kota yang berbeda merupakan bagian dari kampanye brand Lenovo For Those Who Do. kami juga sangat senang untuk secara resmi mengumumkan kehadiran keluarga tablet lenovo di Indocomtech 2011," kata Sandy Lumi, Country General Manager Lenovo Indonesia.
Pada kesempatan kali ini Lenovo memperkenalkan dua tablet barunya, yaitu IdeaPad Tablet K1 dan ThinkPad Tablet. Lenovo IdePad Tablet K1 ini telah didukung oleh platform Android yang juga dilengkapi lebih dari 40 aplikasi dari mitra lenovo, seperti netflix, Amazon, Adobe, Electronics Arts dan masih banyak lagi. Menurut Lenovo, 40 aplikasi yang telah tersedia langsung di tablet K1 bernilai $50. Sedangkan ThinkPad Tablet merupakan tablet yang menawarkan pengalaman multimedia dan hiburan yang luar biasa dengan fitur keamanan, membuat tablet ini mampu mendukung kebutuhan para profesional. Thinkpad tablet juga dilengkapi dengan pena digitizer, USB port, slot SD card dan mini HDMI untuk melakukan koneksi ke proyektor atau media lain. Selama masa pameran, Lenovo menawarkan Anda potongan harga Rp 1 juta untuk 100 pembeli pertama dari harga normalnya Rp 5.199.000, dan untuk ThinkPad Tablet ditawarkan dengan $799.