Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Rabu, 02 November 2011

CleverPhoto, Aplikasi Foto Untuk Pengguna Windows Phone

Kehadiran Windows Phone 7.5 atau mango memang masih ditunggu-tunggu versi terbarunya. Tapi tak ada salahnya melihat aplikasi-aplikasi yang hadir di windows Phone versi sebelumnya. Salah satunya adalah aplikasi foto. Diantara aplikasi foto windows Phone, ada yang terbaru yaitu CleverPhoto.
CleverPhoto adalah foto editor baru yang akan memuaskan pemula (antarmuka pengguna yang sederhana dan bersih) serta dengan tampilan mengolah foto seperti yang dilakukan oleh fotografer profesional. Memotong , gambar, memutar dan menyesuaikan warna, menerapkan berbagai efek gambar seperti sepia, hitam dan putih, seperti halnya fotografer profesional.
Beberapa fitur yang terdapat di aplikasi ini diantaranya adalah : crop foto, rotasi foto, pengaturan terangnya sebuah gambar, pengaturan ketajaman gambar, efek blur, plus kehadiran beberapa efek foto yang luar biasa dan ditawarkan pada pengguna windows phone.
Dan bagi kamu yang sudah menggunakan windows phone tak ada salahnya mencoba aplikasi ini di aplikasi windowsphone.