Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Jumat, 18 November 2011

HTC perkenalkan Trio Produk dengan Tegra 3 Quad Core Tahun Depan?

HTC perkenalkan Trio Produk dengan Tegra 3 Quad Core Tahun Depan? HTC sepertinya ingin membayar beberapa hal yang belum terlaksana. Terutama untuk komputer tabletnya. Punya keunikan sendiri,seperti UI, fitur pencatatan sperti Scribe dan lain-lain dikabarkan akan meluncurkan tablet baru lainnya pada tahun depan. Maraknya penggunaan prosesor Nvidia Tegra 3 quad-core juga membuat HTC ikut mengembangkan tabletnya.
Tablet ini akan rencananya akan dikenalkan pada bulan Februari nanti, dalam acara Mobile World Congress di Barcelona. Menurut bocoran di internet, tablet ini berusaha untuk mendahului kehadiran tablet dengan windows 8. HTC sangat beruntung, karena dalam MWC tahun depan, perusahaan asal Taiwan ini menempati peringkat ketigak dalam mempresentasikan produknya. Tak hanya komputer tablet dengan Tegra 3 saja yang akan diperkenalkannya, tapi juga ada dua smartphone yang berbasis Android seperti HTC Edge, dan HTC Ville yang juga akan diperkenalkan pada MWC tahun depan dan juga menggunakan 3 Tegra Quadcore sebagai prosesornya. Hal unik seperti apa lagi yang akan diusung oleh HTC?. Kita tunggu saja.