Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Jumat, 18 November 2011

Bersama BBX, BlackBerry Akan Bangkit

Bersama BBX, BlackBerry Akan Bangkit Research In Motion (RIM) tengah berbenah pernah menjadi penguasa dalam beberapa tahun terakhir, tapi hanya dalam hitungan dua tahun terkahir, perlahan RIM seperti terkikis oleh beberapa pesaing seperti Apple dan Android. Bahkan melalui tulisan sebelumnya informasi yang didapat dari tim jeruknipis.com, windows phone berhasil menyalip RIM lewat sistem operasi mobilenya. ''Orang-orang berpikir BlackBerry adalah batu es yang sedang mencair, tetapi menurut kami sistem operasi yang baru dan jajaran smartphone barunya akan mengejutkan banyak orang dan akan menyelamatkan posisi Research In Motion'' ujar Leon Cooperman. Pemilik saham RIM sebesar $ 28 juta.
Boleh jadi kejutan RIM tahun depan yang berencana akan menunjukkan ide-ide dan produk mereka di hadapan para investor utama dan pembeli korporasi bulan depan. Apalagi kalau bukan hadirnya BBX sebagai sistem operasi BlackBerry masa depan beberapa bocoran tentang desain BlackBerry yang sudah menggunakan QNX. Setelah presentasi melalui ajang Devcon, RIM mengajak semuanya untuk ikut mengembangkan BlackBerry. Inilah salah satu cara RIM untuk membangun kembali kekuatannya. Termasuk hari ini, tentang kehadiran beberapa petinggi RIM ke Indonesia, mengingat konsumen Indonesia adalah salah satu yang terbesar di Asia Tenggara dalam menggunakan BlackBerry. Terlepas dari semua itu, tentunya kita masih akan bertanya-tanya seperti apa tampilan BBX, yang akan menjadi andalan BlackBerry tahun depan.