Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Jumat, 18 November 2011

Quatro, Tablet HTC Berikutnya?

Quatro, Tablet HTC Berikutnya? Hanya beberapa hari yang lalu, muncul sebuah berita tentang kehadiran tablet terbaru dari HTC.Dari laporan tersebut dikatakan bahwa HTC sedang membangun sebuah konsep tablet baru yang digerakkan dengan menggunakan NVIDIA quad-core prosesor Tegra 3. Ini tidak mengherankan sejumlah pembuat tablet menggunakan dual-core NVIDIA Tegra 2 chip dan itu tentu saja menjadi sesuatu yang wajar, ketika beberapa vendor ingin menggunakan chip yang baru dan lebih baik lagi.
Sekarang, dari bocoran yang didapat spesifikasi dan gambar tablet HTC itu diketahui memiliki kode dengan nama "Quattro". Perangkat ini memiliki layar 10,1 inci dengan resolusi 1280 x 768-pixel, 1GB RAM, Bluetooth 4.0 dan 16GB tempat penyimpanan. Seperti sejumlah terbaru HTC smartphone high end, Quattro juga memiliki Beats Audio. Fitur lain termasuk 2 megapiksel yang mampu merekam video HD 720p dan 1,3 piksel untuk video chatting. Tablet ini dikabarkan akan segera dipersiapkan tahun depan.