Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Rabu, 02 November 2011

Acer Perkenalkan Dua Desktop All In One Terbarunya

Minggu ini Acer memperkenalkan dua desktop all in one terbarunya. AZ5 Series menggunakan layar dengan ukuran 23 inch, sementara itu AZ3, lebih kecil beberapa inch yaitu 21 inch. Dua desktop all in one milik acer ini terlihat mirip satu sama lain, tapi jangan ragukan kemampuan “dalemannya”, dan tentu saja dengan menggunakan sistem kerja Acer. AZ5 datang dengan memori sebesar 4GB DDR3, processor core i3, dan dengan kapasitas hardisk yang mencapai 1 TB. Untuk perangkat lunak Acer menawarkan clear.fi untuk media penyimpanan dan manajemen, aplikasi ini akan secara otomatis mensinkronisasi semua perangkat Acer dengan perangkat lunak yang sama, ini termasuk smartphone, notebook, desktop, perangkat penyimpanan, dan pemutar multimedia.
Sementara itu Acer AZ3, memiliki daleman yang tak kalah, hadir dengan kapasitas hardisk sebesar 500 GB, dilengkapi dengan AMD Radeon HD6410D Graphics untuk memuaskan kegiatan multimedia dan prosesor AMD Dual-Core A4-3400 (2.7GHz, 1MB total L2 cache). Kedua Komputer desktop ini juga sudah dilengkapi dengan kamera depan berukuran 1.3 megapiksel, dua USB 3.0 disamping dan empat USB 3.0 dibelakang serta 802.11b/g/n Wi-fi, dan juga mouse dan keyboard wireless. Ditengah penjualan perangkat pc yang mulai meredup Acer masih menawarkan solusi ainternatif untuk perangkat desktopnya. Patut ditunggu, apakah Acer akan memamerkan dua desktop barunya ini di Indocomtech besok?. Mari kita tunggu.