Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Rabu, 02 November 2011

Aplikasi F1 Live! Kini Tersedia Untuk Pengguna BlackBerry

Jika kamu pengemar BlackBerry, dan juga balapan F1 dan sempat mengalami masalah dengan aplikasi BlackBerry Formula1.com, kini resmi aplikasi versi terbarunya telah hadir setelah update terbaru dirilis, dan membuat kita bisa merasakan sensasi F1 secara Live!.
jika kamu adalah penggemar F1 mungkin bisa melihat beberapa fitur terbarunya, diantaranya adalah : Kita bisa menikmati balapan dimulai dari sesi practice day yang biasanya dilakukan hari jum’at hingga balapan resminya pada hari minggu, kalender balapan yang lengkap, informasi yang lengkap dari semua tim dan pembalap, profil dari sirkuit, berita terkahir dari masing-masin gpaddock tim, berita terakhir dari twit para pembalap, seperti halnya Mark Webber, hingga kita bisa berpartisipasi dalam forum. Meski balapan F1 akan segera berakhir, tentunya bagi kamu penggemar F1 tidak ada salahnya mendonwload aplikasi ini, karena balapan musim depan akan lebih seru. Bagi yang ingin menggunakan aplikasi ini, bisa langsung ke Appworld, dan aplikasi ini gratis tentunya.