Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Selasa, 11 Desember 2012

Wow, Aplikasi Find My iPhone Kini Dapat Menunjukkan Jalan


Bagi para pengguna iOS device, nampaknya memanfaatkan aplikasi besutan Apple yang satu ini menjadi wajib hukumnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, para pengguna dapat melihat ponselnya sedang berada dimana juga melihat iOS device lain yang diupdate pada aplikasi ini.
Bagi para pengguna iOS device pasti sudah mendapatkan notifikasi update aplikasi ini. Bagi yang sudah mengupdate ke versi terbaru, kini para pengguna dapat menikmati fitur terbaru yang diberikan oleh aplikasi Find My iPhone ini.
Fitur terbaru ini adalah dimana tadinya para pengguna hanya dapat melihat lokasi terdapatnya perangkat iOS, kini para pengguna akan dapat ditunjukkan jalannya menuju perangkat iOS device yang dicari oleh sipengguna tersebut.
Dengan ini, maka para pencuri ponsel iPhone atau iOS device lainnya akan menjadi jera dikarenakan si empunya iPhone dapat melacak bukan hanya lokasi, melainkan jalan menuju lokasi iPhone atau iOS device itu berada. Bagi kamu yang belum memiliki aplikasi ini, dapat langsung mendownloadnya dengan klik logo dibawah ini.
Bagi kamu pengguna iOS device pasti sudah mendapatkan notifikasi update aplikasi ini. Ya, Apple fanboy memang wajib hukumnya menggunakan Find My iPhone untuk mengetahui keberadaan ponselnya dan juga melihat iOS device lain yang di-update pada aplikasi ini.
Dengan adanya update ke versi terbaru, kini para pengguna dapat menikmati fitur-fitur teranyarnya yang keren. Misalnya saja, para pengguna jalan dapat petunjuk untuk menuju perangkat iOS yang dicari. Hal ini sangat berguna untuk berjaga-jaga jika iPhone yang dimiliki seseorang dicuri.
Jadi, jika suatu saat ada yang iseng menyembunyikan iPhone kamu atau--jangan sampai--mencurinya, kamu bisa dapat dengan mudah menelurusi berada di mana lokasi iPhone tersebut lebih detil dan cara menuju ke lokasi tersebut. Keren kan?

Bagi kamu yang belum memiliki aplikasi ini, dapat langsung men-download dengan klik logo di bawah ini: