Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Selasa, 11 Desember 2012

Hore! Twitter For iOS Sudah Dapat Update untuk Filter Foto



Setelah meluncurkan update untuk Android kemarin, tidak lama Twitter juga mengirimkan update  serupa untuk pengguna iOS. Kini para pengguna Twitter sudah dapat mengedit foto dan langsung twitt tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga.
Untuk aplikasi Twitter for iOS ini sudah memasuki versi ke 5.2. Tidak jauh berbeda dari TWitter untuk Android yang terbaru, terdapat delapan filter yang siap membantu kamu mempercantik fotomu, hingga fitur crop and scale juga terdapat untuk versi iOS ini.
Kini bagi kamu pengguna iOS device tidak perlu merasa iri dengan Twitter terbaru dari Android, karena kamu juga bisa mengedit foto dengan memanfaatkan filter yang terdapat pada Twitter ini.
Apakah kamu sudah menerima update aplikasi Twitter di perangkat iOS kamu? jika kamu merupakan pribadi yang malas untuk update, nampaknya kamu tidak bisa meninggalkan update Twitter yang satu ini karena fitur terbarunya yang akan membuat kamu jatuh cinta.
Tak lama setelah meluncurkan update untuk Android kemarin,  Twitter juga mengirimkan update  serupa untuk pengguna iOS. Dengan begitu Kini para pengguna Twitter di Apple device sudah dapat mengedit foto dan langsung tweet tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga.
Pada aplikasi Twitter for iOS yang saat ini sudah memasuki versi ke-5.2 ini, fitur-fitur yang dihadirkan Twitter tidak jauh berbeda dengan apa yang dimiliki pada update versi Android. Ya, keduanya sama-sama memiliki delapan filter yang siap membantu pengguna untuk mempercantik foto sebelum di-upload, termasuk fitur Crop and Scale untuk memotong foto sesuai ukuran yang diinginkan.
Dengan adanya fitur dan filter yang sama, tampaknya Twitter tidak ingin pilih kasih dalam memanjakan penggunanya yang 'bermukim' di OS Android dan iOS. Jadi, sebaiknya kamu segera update Twiter for iOS milik kamu, sebelum mati kebosanan karena tidak ada sinkronisasi dengan Instagram.