Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Selasa, 11 Desember 2012


Samsung Hadirkan Video Teaser Galaxy S IV?


detail berita
SEOUL - Menjelang ajang Consumer Electronics Show (CES) 2013 pada Januari mendatang, Samsung mempublikasikan sebuah video teaser. Sejumlah situs teknologi menyebut bahwa video itu merupakan teaser produk terbaru Samsung yang akan diungkapkan di CES pada 8 hingga 11 Januari 2013.
Dilansir dari Neowin, Selasa (11/12/2012), diprediksi bahwa video tersebut merujuk pada Galaxy S IV, yang dikabarkan akan menjadi perangkat andalan terbaru Samsung. Terlebih lagi, Samsung Galaxy S IV memang kerap diberitakan belakangan ini.
Selama ini rumor yang berkembang menyatakan bahwa smartphone itu akan menyuguhkan layar Super AMOLED 5 inci beresolusi full HD dengan kepadatan 441 piksel per inci. Smartphone Galaxy itu dikabarkan akan diperkuat dengan prosesor Exynos CPU quad-core dan menyuguhkan teknologi layar fleksibel yang akan membuat layar lebih baik.
Meski banyak rumor beredar tentang Galaxy S IV, tapi selain video teaser itu, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Samsung.