Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Selasa, 11 Desember 2012


2013, Sony Luncurkan Smartphone Pamungkas dengan Layar 5 Inci


detail berita



TOKYO - Tak mau kalah dengan vendor lain Sony pun siap memberi kejutan pada tahun depan. Menurut kabar, perusahaan asal Negeri Sakura itu tengah bersiap untuk meluncurkan smartphonegenerasi berikutnya yang mengusung layar 5 inci. 

Dilansir dari Softpedia, Selasa (11/12/2012), Smartphone besutan perusahaan asal Negeri Sakura itu direncakan memulai debutnya pada kuartal empat 2013. 

Sebelumnya, kabar yang beredar menunjukkan bahwa Sony akan meluncurkan perangkat full HD, termasuk perangkat yang diberi kode Odin dan Yuga. Bahkan, perusahaan dikabarkan akan meluncurkan lebih banyak varian perangkat pada 2013. 

Selain phablet 6 inci, Sony Mobile juga tengah mengerjakan smartphone 5 inci yang akan menjadi perangkat pamungkasnya ketika diluncurkan pada kuartal empat tahun depan. Menurut kabar, fitur yang diusung smartphone tersebut tidak jauh berbeda perangkat Odi dan Yuga.

Layar lapang perangkat memiliki kemampuan resolusi penuh 1080p HD serta dilengkapi dengan prosesor Cortex-A 15, RAM 3 GB, kamera 16 megapiksel, dan baterai 3.000 mAh.