Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Rabu, 19 Desember 2012




Apple Rilis Update iOS 6 Terbaru


Apple hari ini telah merilis update terbaru dari iOS. Sistem operasi besutan Apple untuk perangkat mobile-nya ini kini sudah pada versi 6.0.2. Update tersebut rilis untuk kedua jagoan baru Apple, yaitu iPhone 5 dan iPad Mini.
Update kali dilakukan oleh Apple untuk memecahkan masalah pada jaringan Wi-Fi kedua gadget tersebut yang berjalan di iOS 6. Untuk sebagian pengguna iPhone 5 atau iPad Mini pasti sudah merasakan isu tersebut. Dengan adanya perbaikan dan update kali ini, tentu saja akan membuat pengguna dua gadget tersebut menjadi lebih nyaman.
Untuk melakukan update iOS ada dua macam cara, yaitu over-the-air (OTA) dan via iTunes. Jika kamu dalam ruangan berkoneksi wi-fi, langsung saja pada iPhone 5 dengan cara menuju Setting > General > Software Update > Download and Install.
Nantinya, secara langsung handset iOS 6 akan men-download file update sebesar 51.4MB. Jika menggunakan iTunes , kamu harus menghubungkan gadget tersebut dahulu dengan iTunes. Kemudian kamu tinggal klik button update, dengan begitu iTunes akan mendownloadkan dan install iOS 6.0.2. Selamat meng-update