Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Kamis, 10 November 2011

Samsung Gunakan Windows 8 Untuk PC?

Samsung Gunakan Windows 8 Untuk PC? Samsung telah mengumumkan rencana untuk merilis Windows 8 untuk perangkat PC pada pertengahan-2012. Perusahaan saat ini bekerja pada versi modifikasi dari laptop Samsung yang tengah dioptimalkan. Microsoft memperkenalkan Windows 8 pada bulan September. Perusahaan ini dikabarkan membagi-bagikan salinan OS untuk perangkat Samsung Seri 7 untuk dibagikan pada para developer.
Ribuan developer diperkirakan untuk menampilkan kemampuannya menjajal “daleman” dari Windows 8 pada Samsung ini. Samsung sendiri, meluncurkan model terbaru dari Seri 7 laptopnya, yang diberi nama Chronos, awal tahun ini. Samsung juga menantang MacBook Air dengan mengeluarkan laptop tertipisnya. Meskipun begitu benar, belum jelas apakah Samsung memang akan menempatkan windows 8 di perangkat PC atau laptop mereka. Microsoft pun belum merilis waktu yang tepat kapan Windows 8 dirilis. Kita tunggu saja nanti.