Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Kamis, 10 November 2011

Generasi BlackBerry Berikutnya Gunakan Layar Resolusi Tinggi

Generasi BlackBerry Berikutnya Gunakan Layar Resolusi Tinggi Saat acara DevCon beberapa waktu yang lalu kita mendengar akan hadirnya platform BBX sebagai sistem operasi teranyar dari RIM untuk produk-produknya. Rumor yang berkembang bahwa BIS / BES tidak akan bekerja sama sekali pada perangkat BBX. Alec Saunders membatah rumor tersebut, pada sebuah wawancara.
BlackBerry Colt yang digadang-gadang bakalan menjadi smartphone gerasi berikutnya dari RIM, dikabarkan tampilannya akan menyerupai BlackBerry PlayBook versi kecil, dengan hadirnya QNX serta memiliki resolusi 1024 x 600 dengan rasio layar 16:9. RIM pastinya berusaha keras untuk memperbaiki beberapa hal pada smartphone dengan andalan barunya yaitu BBX yang belum berjalan sempurna. Apa pun itu mari kita tunggu hasil pengembangan yang dilakukan RIM. Tapi yang pasti tampilan baru smartphone ini masih akan menunggu hingga tahun 2012 nanti.