Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Jumat, 18 November 2011

Developer Temukan Kode iChat di iOS

Developer Temukan Kode iChat di iOS Salah satu developer IOS John Heaton telah menemukan serangkaian kode IOS yang menunjukkan bahwa klien chatt popouler iChat bekerja pada sistem IOS. Tapi ketika apakah iChat tidak akan bentrok dengan fitur iMessage, hal tersebut tidak akan terjadi. iChat diyakini tidak menjadi “bingung” ketika berada pada satu perangkat dengan iMessage. iChat sendiri adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna Mac untuk chatting dengan satu sama lain di berbagai platform olah pesan termasuk AIM, Google Talk dan banyak lagi.
Saat ini, pengguna hanya dapat mengakses iMessage melalui aplikasi pesan teks dan hanya dapat menempatkan panggilan FaceTime dengan menggunakan buku alamat atau aplikasi telepon. kami bahwa iMessage benar-benar adalah awal dari sesuatu yang jauh lebih besar. Sebuah platform untuk iMessage diharapkan bisa menggabungkan semua ini menjadi satu mudah untuk menggunakan daftar teman. Sementara itu masih belum jelas bagaimana tepatnya rencana Apple tentang penemuan hadirnya sebuah kode iChat di IOS.