Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Senin, 06 Januari 2014

Fujifilm Luncurkan Instax Share SP-1, Printer Foto yang Muat di Kantong

Fujifilm Luncurkan Instax Share SP-1, Printer Foto yang Muat di Kantong



Tidak bisa disangkal kehadiran smartphone dengan fitur kamera dengan teknologi yang semakin berkembang, dunia fotografi turut diramaikan oleh inovasi maupun kreatifitas yang mengandalkan aplikasi instan dengan beragam pilihan filter digital bernuansa foto Polaroid untuk mempercantik tampilan foto pilihan.
Namun, apakah anda cukup puas hanya menikmati foto-foto tersebut dengan proyeksi digital melalui layar smartphone idaman? Bila kalian ingin mencetak momen-momen bahagia yang terekam di kamera smartphone, maka kehadiran Fujifilm Instax Share SP-1 akan menghadirkan tingkat kepuasan yang baru bagi penggila aplikasi kamera di smartphone.
Selain berguna untuk mencetak foto dari smartphone, dilansir dari Gizmodo, Senin (06/01/14), Instax Share SP-1 memiliki fitur built-in radio Wi-Fi dan dapat berubah fungsi menjadi sebuah hotspot.
Untuk mencetak foto langsung dari smartphone menggunakan Instax Share SP-1, anda cukup menghubungkan printer dengan perangkat iOS dan Android melalui aplikasi Share iOS atau aplikasi untuk Android. Printer akan mencetak foto dalam ukuran 2 x 3 menggunakan kertas foto Instax Film, sama seperti yang digunakan dalam Fujifilm Instax Mini 90. Printer ini juga dilengkapi tombol built-in print untuk mencetak ulang foto yang sama.
Sebelumnya, memang sudah banyak printer foto yang bermunculan. Polaroid bahkan pernah mencoba untuk membuat kamera digital yang dapat mencetak foto. Namun, Instax Share SP-1 adalah printer dengan ukuran yang pas dikantong serta menggunakan tenaga baterai, sehingga sangat mudah untuk dibawa ke sebuah acara atau pesta, atau dalam momen yang patut dikenang.
Fujifilm Instax Share SP-1 akan dipasarkan mulai bulan April dengan harga US$ 200. Memang tidak bisa disebut murah, tetapi hampir pasti benar-benar menyenangkan saat digunakan.