Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Sabtu, 08 Juni 2013

BBM for Android Belum Tentu Hadir Pada 27 Juni

BBM for Android Belum Tentu Hadir Pada 27 Juni


Meskipun belum ada pernyataan resmi dari pihak Blackberry, T-Mobile Inggris telah terlebih dahulu mematok tanggal 27 Juni sebagai tanggal kehadiran Blackberry Messenger (BBM)  di iOS dan Android.
Kabar tersebut berasal dari tweet pada Twitter resmi T-Mobile Inggris. Tweet tersebut juga dilengkapi foto yang menunjukkan platform Blackberry Messenger yang sedang berjalan pada Samsung Galaxy S3. Namun, hingga kini belum bisa dipastikan apakah foto tersebut memang berasal dari dokumen milik T-Mobile sendiri atau tidak lebih dari perbuatan pihak luar.
Mungkin terdengar sedikit aneh bila peluncuran BBM for Android pada 27 Juni mendatang justru diumumkan oleh operator T-Mobile dari Inggris, bukannya dari pihak Blackberry sendiri. Hal tersebut makin menguatkan rumor yang beredar dalam beberapa hari terakhir, mengenai rencana Blackberry yang akan meluncurkan cross-platform dari BBM. Namun, perlu ditunggu apakah pihak Blackberry akan benar-benar menghadirkan BBM for Blackberry pada 27 Juni. 
Berikut adalah tweet dari T-Mobile mengenai peluncuran BBM for Android pada 27 Juni mendatang, seperti dilansir dari CrackBerry, Jumat (07/06/13).