Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Rabu, 19 Desember 2012

Sebelum Membeli, Lihat Dulu Bagaimana Cara Kerja Keyboard BlackBerry 10



BlackBerry 10 memang sejauh ini ketika dipresentasikan oleh RIM memang sangat menarik. Dengan ini para pengguna akan diminimalisirkan kesalahan dalam mengetik dengan menggunakan keyboard virtual dari smartphone yang banyak digemari ini.
Jika dilihat dari banyaknya video yang beredar dengan keyboard virtual dari BlackBerry 10 memang sangat menggoda sekali untuk dimiliki. Dengan fitur yang dikembangkan RIM pada BlackBerry 10 ini, kamu dapat mengetik lebih mudah dengan mengurangi resiko typo ketika sedang menggunakannya.
Demonstrasi mengenai keyboard BlackBerry 10 diatas dibuat dalam bentuk animasi GIF, sehingga dapat memudahkan kamu mengerti cara pengoperasian keyboard ponsel dari RIM yang akan dirilis secara resmi pada 30 Januari mendatang.
Setelah melihat cara kerja keyboard BlackBerry 10, memang sangat menarik jika perangkat smartphone dari RIM ini akan dapat bersaing di pasar ponsel pintar pada tahun 2013 mendatang, sehingga masyarakatpun dapat pilihan lain dengan smartphonenya.
Beberapa hari yang lalu, sebuah video demonstrasi pengetikan keyboard virtual BlackBerry 10 harus diakui cukup menarik. Pasalnya, pengguna bisa meminimalisir kesalahan dalam mengetik, seperti halnya menggunakan handset BlackBerry dengan keyboard fisik.
Seperti diketahui, BlackBerry terkenal dengan keyboard fisiknya yang nyaman untuk mengetik. Dengan dicoretnya fitur tersebut di BlackBerry 10, tentu saja kenyamanan yang sama harus tetap ada. Apalagi handset tersebut digadang-gadang menjadi lompatan inovasi terbaik yang pernah RIM lakukan di RIM.
Jika kamu merasa kurang greget dengan video mengenai keyboard virtual BlackBerry 10, di atas ada animasi GIF yang merepresentasikan bagaimana pengoperasian keyboard handset yang akan dirilis RIM pada 30 Januari mendatang.
Setelah melihat 'simulasi' di atas, menurutmu, apakah BlackBerry 10 dapat bersaing dengan perangkat iOS dan Android yang sedang gencar-gencarnya menebar inovasi?