Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Senin, 03 Desember 2012


Jepang menjadi negara pertama yang mencicipi LG Optimus G. Publik negeri ini sangat beruntung mendapat kesempatan perdana menjajal smartphone Quad-Core LG berbasis Long Term Evolution (LTE) yang menggunakan chip terbaru Qualcomm yaitu Snapdragon™ S4 Pro APQ8064S.
Sementara, publik Korea Selatan sebagai negara asal LG sendiri baru dapat memilikinya pada bulan September nanti. LG Optimus G merupakan smartphone android 4.0 Ice Cream Sandwich yang menawarkan laju super kencang, ketahanan baterai mumpuni serta layar sentuh teknologi baru dalam balutan desain elegan. Selain dipersenjatai dapur pacu terkini sebagai hasil kerjasamanya dengan Qualcomm, beberapa perusahaan dalam grup besar LG dikabarkan terlibat langsung membidani kelahiran LG Optimus G.
“LG Optimus G menjadi bagian barisan produk utama LG Mobile dalam kompetisi pasar global. Kerjasama erat beberapa perusahaan dalam grup besar LG telah menyumbangkan sentuhan teknologi terbaik dengan satu tujuan. Yaitu, memberikan pengalaman mengesankan bagi penggunanya,” ujar Jong- seok Park, President and CEO LG Electronics Mobile Communications Company.
Lebih lanjut soal LG Optimus G, ini merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan chip Qualcomm Snapdragon™ S4 Pro APQ8064S. Keistimewaan dapur pacu empat inti (quadcore) yang menawarkan kecepatan 1.5GHz ini salah satunya terletak pada fitur Asynchronous Symmetric Multiprocessing (ASMP). Keberadaannya memungkinkan setiap inti dalam dapur pacu penggunaannya. Hal yang memberikan ketahanan lebih pada daya baterainya bekerja independen dengan menyesuaikan kebutuhan.