Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Selasa, 11 Desember 2012

Ini Dia Tampilan Baru Yahoo Mail


 

Yahoo akhirnya mengubah penampilan Yahoo Mail-nya menjadi lebih simple dan bersih. Selain tampilan yang mereka berubah, engine dari Yahoo Mail kini lebih cepat sehingga membuat experience yang lebih mengasyikan dari sebelumnya.
Bukan hanya hadir dalam versi website, Yahoo Mail terbaru ini juga hadir untuk pengguna Windows 8, iOS, dan Android yang akan memudahkan pengguna yang suka membaca dan menulis email secara mobile.
Jika sebelumnya para pengguna banyak yang mengeluhkan soal performa kecepatan dalam aktifitas email, tidak begitu dengan Yahoo Mail terbaru ini. Selain itu, dengan navigasi yang cukup baik, layanan ini menjadi lebih mudah digunakan sekalipun bagi mereka yang masih awam dengan email.
image source : yahoo
Ke depannya Yahoo juga akan meluncurkan Yahoo! Mail terbaru versi mobile web. Hal tersebut untuk mendukung aktivitas user, apapun gadgetnya, kapanpun, dimanapun dapat mengakses Yahoo Mail lebih cepat.