Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Selasa, 04 September 2012

Rangkaian Produk 3D Canggih LG Hadir di IFA 2012


Sebagai salah satu pameran besar industri elektronik yang diadakan setiap tahun di Jerman, IFA selalu menjadi ajang bagi berbagai pabrikan elektronik untuk memamerkan produk-produk dengan teknologi paling baru miliknya. Demikian pula pada gelaran IFA 2012 yang berlangsung hari ini, 31 Agustus 2012, ajang ini tak disia-siakan LG Electronics. Di bawah tema “Above and Beyond”, pabrikan produk elektronik konsumer berbasis di Korea Selatan ini menjadikan perhelatan IFA 2012 sebagai ajang untuk menampilkan hasil inovasi berbagai produk berbasis 3D miliknya.
“Penyelenggaraan IFA setiap tahunnya telah menjadi seperti sebuah tradisi bagi LG untuk menyajikan berbagai produk yang membuka dimensi baru khususnya dalam perangkat hiburan dalam rumah (home entertainment). Pada penyelenggaraan IFA tahun ini, LG membawa rangkaian lengkap inovasi 3D terkini dan Smart TV. Termasuk pula TV dengan teknologi panel masa depan, OLED TV,” ujar Havis Kwon, President and CEO LG Electronics Home Entertainment Company.
Lebih lanjut Havis Kwon menyatakan, LG tetap mempertahankan penggunaan teknologi Cinema 3D yang berbasis Film Patterned Retarder dalam seluruh koleksi terbaru 3D TV-nya ini. Disamping TV 3D OLED LG, terdapat pula TV 3D berdimensi 84inch dengan resolusi Ultra Definition dan jajaran LG Cinema 3D Smart TV yang ikut meramaikan booth LG yang menempati Hall 11.2 dalam ajang IFA 2012.
LG pun menyiapkan cara spektakuler dalam memamerkan keunggulan rangkaian produk 3D miliknya. Pertama kali memasuki booth LG yang menempati Hall 11.2 dalam ajang IFA 2012 ini, pengunjung akan dibuat terpesona sejak dari pintu masuknya. Pasalnya, LG memasang 122 layar 3D membungkus dinding area masuk yang menayangkan gambar berkesinambungan. Zona yang akan membawa pengalaman 3D paling mendalam.
Di bagian dalamnya, zona 3D OLED TV akan mengundang pengunjung untuk mengalami sendiri menyaksikan tampilan dari panel layar TV generasi terkini melalui kehadiran TV 3D OLED LG berdimensi 55-inch. Sebagai informasi, TV 3D OLED LG ini merupakan yang terbesar dan tertipis di dunia saat ini. Debut perdananya di gelaran Consumer Electronics Show 2012 di awal tahun ini berhasil mencuri perhatian dan mengundang decak kagum diantara pengunjung untuk kemudian mendapatkan penghargaan prestisius Best of Show Award.