Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Jumat, 11 November 2011

Teka-Teki dan Rahasia Siri di iPhone 4S Akhirnya Terjawab

Teka-Teki dan Rahasia Siri di iPhone 4S Akhirnya Terjawab Teka-teki dan rasa penasaran tentang kehadiran eksklusif Siri di iPhone 4S sepertinya sudah terjawab. iFixit menemukan kenapa, Siri tidak akan pernah ada untuk perangkat Apple lainnya, seperti yang ditegaskan leh pihak Apple. Rupanya adalah karena kehadiran proximity sensor infrared LED yang memang sangat spesial hadir dan menempatkan fitur Siri di iPhone 4S.
Ketika iPhone 4S diluncurkan beberapa waktu yang lalu dan menghadirkan fitur Siri, banyak sekali para developer yang penasaran, dan ingin mencoba rasa Siri di perangkat Apple mereka, seperti iPhone 4dan iPhone 3GS. Meskipun berhasil, tapi seperti ada yang “kurang”. proximity sensor infrared LED yang membedakan iPhone 4S dengan perangkat lainnya. Hal lainnya yang ditemukan oleh iFixit adalah proximity sensor yang dibenamkan di iPhone 4S selalu dalam keadaan aktif, sedangkan di iPhone 4 dan iPhone 3GS hanya terjadi saat kita melakukan panggilan.