Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Jumat, 11 November 2011

Tablet Android Anak-Anak Akan Tersedia di Toys R Us

Tablet Android Anak-Anak Akan Tersedia di Toys R Us
Berapa banyak orang yang membeli sebuah tablet yang akhirnya hanya dimainkan oleh anaknya? Mungkin karena memang banyak game di Android market yang diperuntukkan untuk anak kecil dan juga user interface tablet yang cukup mudah diingat oleh anak-anak. Melihat peluang tersebut, tidak lama lagi akan segera tersedia tablet Nabi yang didukung OS Android di toko-toko Toys R Us di seluruh dunia. Sebenarnya Nabi bukanlah tablet pertama yang dibuat untuk anak kecil, tapi sudah cukup canggih dengan bantuan developer seperti Fuhu untuk membuat aplikasi pendidikan. Dengan layar 7 inci dan dilengkapi dengan prosesor 533MHz, tablet ini dapat membantu kemampuan matematika dan membaca anak-anak dengan pilihan aplikasi khusus Nabi yang berjumlah sekitar 500.
Salah satu aplikasi di Nabi akan memberikan akses ke Fooz Kids University yang akan membantu mereka dengan 22 ribu macam soal matematika. Tersedia juga aplikasi yang akan menumbuhkan kreatifitas, interaktif dan e-book. Nabi akan segera hadir pada Desember dengan harga pre-order $200.