Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Kamis, 17 November 2011

Steve Jobs Inginkan Bertelepon dengan Menggunakan WiFi

Steve Jobs Inginkan Bertelepon dengan Menggunakan WiFi Apple memang mampu berdiri sendiri dengan teknologi yang mereka kembangkan. pengembangan Sebuah rahasia besar Apple tentang pengembangna produknya terbongkar. tidak perlu lagi bantuan operator untuk merilis iPhone terbaru, dikarenakan Apple tampaknya sedang mengembangkan panggilan telepon melalui WiFi.
John Stanton, chairman dari Trilogy Partners, mengatakan Steve Jobs dan dirinya memang banyak menghabiskan waktu berdiskusi mengenai kemungkinan untuk mengembangkan carrier menggunakan WiFi, hal ini juga menjadi sebuah visi dari Jobs. Artinya ada kemungkinan teknologi ini tidak akan menggunakan operator lagi. Steve Jobs, sendiri dikabarkan teknologi ini selama hampir 2 tahun mengkonversi spektrum dari WiFi dan menggunakan tenaga Wifi sebagai alat berkomunikasi dan diubah menjadi jaringan yang memungkinkan pengguna untuk membuat panggilan telepon.