Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Jumat, 11 November 2011

Rock File Manager, Aplikasi Multifungsi Bagi Pengguna BlackBerry

Rock File Manager, Aplikasi Multifungsi Bagi Pengguna BlackBerry Bagi kamu pengguna BlackBerry, tentunya pasti punya beberapa file yang memiliki ukuran besar, apalagi, jika kamu menggunakan micro SD tambahan, dan kamu belum mentrasfer file tersebut ke sebuah tempat penyimpanan yang lebih besar. Jika itu terjadi, ada beberapa hal yang akhirnya membuat kinerja BlackBerry kita menjadi lambat.
Hal itu sekarang teratasi dengan kehadiran Rock File Manager yang menjadi sebuah aplikasi multifungsi bagi pengguna BlackBerry. Aplikasi ini bisa mendukung penggunaan Zip, Extracting RAR, kompres file menjadi lebih kecil, install COD, mendukung fitur pencarian file di BlackBerry kamu, bagaimana mengoleksi folder agar tertata rapi dan lain-lainnya. Tentunya dengan aplikasi ini akan lebih memudahkan kita untuk menyimpan atau membuka kembali file-file dalam smartphone BlackBerry. Bagi kamu pengguna BlackBerry.