Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Sabtu, 12 November 2011

iPhone 4S Unlock Kini Dijual Dengan Harga Murah

iPhone 4S Unlock Kini Dijual Dengan Harga Murah Jika biasanya Apple menjual produknya, terutama iPhone dengan iktan kontrak dengan beberapa operator, kali ini Apple keluar dari kebiasaanya tersebut. Di Amerika, iPhone 4S unlock kini dijual dengan harga sekitar $649 untuk versi 16GB, $749 versi 32 GB, dan $849 versi 64 GB.
Artinya, iPhone unlocked ini akan mendukung seluruh jaringan GSM, namun ada juga kemungkinan bisa dipakai juga di luar negeri dengan microSIM. Jika ini terjadi, artinya harga iPhone 4S, saat ini berkisar di angka sekitar Rp 6 juta. Jauh berbeda dengan harga iPhone 4S sebelumnya yang dijual jika menggunakan kurs rupiah bisa menyentuh angka Rp 10 juta. Sederhananya, sekarang, siapa pun yang ingin memiliki iPhone 4S kini bisa melakukannya. Bagaimana dengan masyrakat dan juga operator telekomunikasi di Indonesia?. Tertarik dengan tawaran Apple ini?.