Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Sabtu, 19 November 2011

Gametel, Controler Game Yang Terkoneksi WiFi Jika kamu adalah penggila game, smartphone mungkin tak selamanya menjawab kebutuhan mungkin bukanlah suatu hal yang sempurna. Belum tentu rasa stick analog yang biasanya selalu digunakan, akan terasa nyaman saat bermain game di smartphone. Sebuah perusahaan bernama Fructel menciptakan sebuah alternatif yang mungkin dapat menjawab keinginan sejumlah gamer yang ingin memainkan game lewat smartphone.
Fructel meluncurkan sebuah perangkat yang akan tersambung dengan perangkat smartphone dan diberi nama Gametel. Keunggulan dari Gametel controller ini adalah kehadiran wireless kita tidak perlu lagi menggunakan sambungan HDMI dan tapi tentu saja masih dapat bermain game favorit di mana saja. Sesuatu yang menarik tentunya. Mengingat saat ini beberapa smartphone sudah mampu menghadirkan game-game berkualitas. Terlihat dari gambar, bahwa gametel cukup pas rasanya dengan Sony Ericsson Xperia. Tertarik untuk mencoba perangkat ini?