Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Jumat, 11 November 2011

Chit Chat For Facebook Kini Gratis Untuk Pengguna BlackBerry

Chit Chat For Facebook Kini Gratis Untuk Pengguna BlackBerry Bagi yang senang dengan fitur chatt di facebook dan menggunakan BlackBerry, pastinya kenal dengan aplikasi Chit Chat Facebook. Jika biasanya aplikasi ini berbayar, sekarang, aplikasi ini tersedia gratis. Aplikasi ini kini dirancang untuk menjadi baik secara visual menarik dan fungsional, pengguna aplikasi ini pada BlackBerry mendapatkan nuansa yang berbeda saat chatting. Antarmuka yang intuitif, praktis dan menyenangkan untuk mata. Aplikasi Chit Chat Facebookini menggunakan visual, audio dan notifikasi berupa getar yang nantinya akan kita terima. Pengguna dapat menyesuaikan settingnya sesuai dengan yang mereka suka.
Fitur Chit Chat meliputi: Memungkinkan akses ke Facebook chat di seluruh dunia melalui BlackBerry, bisa chatting dengan banyak teman sekaligus, antar muka yang menarik dan lain-lainnya. Bagi kamu yang ingin mendapatkan aplikasi gratis ini sekarang bisa mendapatkannya di Appworld, dan kamu harus menggunakan OS 4.6.1 ke atas terlebih dahulu. Tunggu apalagi, sekarang kamu bisa chatting di facebook dengan BlackBerry, dan gratis tentunya.