Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Kamis, 17 November 2011

9 Men's Morris Game Gratis Yang Terkoneksi Dengan BBM

9 Men's Morris Game Gratis Yang Terkoneksi Dengan BBM Sebuah game seru baru saja diperkenalkan BBM Hackathon di New York sebagai bagian dari Dua pemain game strategi ini bebas membiarkan kita bermain dengan teman-teman melalui BBM. Ini adalah sebuah game yang merupakan gabungan antara catur klasik dan tic-tac-toe game. Nama game ini adalah 9 Men's Morris.
Untuk memulai permainan setiap pemain menempatkan 9 tanda ke papan game tersebut. Setelah semua tanda ditempatkan, para pemain bergerak bergiliran untuk mencoba dan mendapatkan sebuah garis lurus berturut-turut.
Game ini memungkinkan kita untuk menghapus salah satu lawan saat bermain. Seperti saat kita menang dan menghapus semua jalan lawan, atau dengan menempatkan mereka dalam posisi di mana mereka tidak mampu melangkah. Untuk memainkan game ini kita harus menggunakan OS 5.0 ke atas, dan tentu saja game baru ini tersedia di Appworld.