Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Jumat, 28 Oktober 2011

Facebook Messenger For iPhone Kini Hadir Versi 1.5, Tawarkan Fitur Baru


Meskipun aplikasi resmi ponsel  untuk jejarng sosial Facebook  telah diinstal pada smartphone, tetapi je jaringan sosial facebook masih merasa terdorong untuk merilis sebuah aplikasi terpisah untuk dengan nama Facebook Messenger.
Mark Zuckerberg sebagai CEO Facebook mengatakan bahwa Facebook Messenger mengatakan bahwa aplikasi ini adalah sebuah cara yang cepat dalam menyampaikan pesan. "cara yang lebih cepat pesan", dan ini rilis terbaru ini diklaim akan lebih cepat dari versi sebelumnya. Versi terbaru Facebook Messenger ini adalah versi 1.5
Pengguna Facebook sekarang akan memiliki kemampuan untuk membedakan antara facebook yang ada pada desktop dan ponsel. Seperti halnya aplikasi IM.




Fitur lainnya yang ditampilkan pada Facebook Messenger terbaru ini adalah kemampuan untuk melihat orang lain sedang mengetik untuk melanjutkan percakapan . Versi terbaru Facebook Messenger ini  tersedia untuk iPhone dengan dukungan untuk OS terbaru dan terbesar dari AppleIOS 5.