Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Jumat, 28 Oktober 2011

Bisa Ditekuk, Inilah Konsep Smartphone Masa Depan Nokia


Pada acara Nokia World yang berlangsung kemarin, selain memaerkan perangkat ponselnya dalam jangka waktu pendek ini,  Nokia memamerkan smartphone untuk masa depan mereka dengan teknologi layar yang fleksibel. Secara keseluruhan smartphone  ini masih dalam tahap ujicoba dan rencananya akan diberi nama i Nokia Kinetic dan dapat dicoba oleh para pengunjung yang hadir pada acara Nokia World kemarin.
Nokia Kinetic ini bisa merespon keinginan penggunanya hanya  dengan cara menekuk layarnya pada posisi tertentu misalnya saat ingin melakukan zoom in dengan cara mencembungkan layar ke atas, untuk zoom out anda hanya perlu menekuk layar ke bawah membentuk cekungan, sedangkan untuk melakukan scrolling  kita hanya perlu menekuk sudut-sudut Nokia Kinetic.
Mungkin ini konsep smartphone masa depan dunia, dibuat sefleksibel mungkin, untuk emudahkan penggunanya. Kita tunggu saja apakah vendor-vendor di dunia juga akan melakukan hal yang sama.

Bagi yang ingi melihat video bagaimana konsep smartphone asa depan Nokia yang diperkenalkan pada Nokia World silahkan liat dibawah ini