Welcome

Welcome to my blog I hope you get useful knowledge from this blog. Follow me at @stephenanggara
selamat datang di blog saya, saya harap anda mendapatkan pengetahuan yang berguna dari blog saya. Ikuti saya di twitter @stephenanggara

sinZ

Jumat, 28 Oktober 2011

Adidas Perkenalkan Sports Gadget MiCoach Speed Cell


Olahraga dan gadget sekarang menjadi dua hal yang penting. Agar tampil trendi, sporty, dan juga gaul, pengembangan demi pengembangan dilakukan oleh beberapa perusahaan olahraga, Nike dan Motoacrv sudah melakukannya. Kali giliran Adidas yang mengenalkan perpaduan antara olahraga dan gadget. Baru-baru ini Adidas mengenalkan sebuah perangkat yang diberi nama MiCoach Speed Cell. Sebuah perangkat yang mampu mengukur gerak dan kinerja yang dilakukan oleh tubuh kita.

Jika kamu menyukai olahraga lari atau hanya sekedar jogging untuk mempertahankan fisik agar sehat, MiCoach Speed Cell bisa melakukannya. Dengan gadget ini kita menghitung kecepatan rata-rata, jumlah sprint saat melakukan kegiatan olahraga lari. Hal keren yang bisa dilakukan gadget ini adalah dia bisa mentransfer data-data tersebut ke smartphone, tablet pc atau bahkan komputer seperti Mac dan Pc Windows, dan memberikan solusi apa yang bisa kita lakukan nantinya.
Sebuah klub sepakbola rencananya akan menggunakan MiCoach ini dibawah sepatu para pemainnya saat berlatih nanti, seperti menggiring bola, melompat dan lain-lain. Tak hanya klub sepakbola tentunya, berbagai kegiatan olahraga lainnya yang mampu menghasilkan data-data yang lebih rinci tentang kegiatan olahraga yang dilakukan. Tertarik mencoba sports gadget dari Adidas ini?